Home  /  Resep Minuman  /  Resep Es Krim  / Resep Es Krim Walls Yang Nikmat

Resep Es Krim Walls Yang Nikmat


Resep Es Krim Walls Yang Nikmat

Hi, Sob! Hari ini saya akan memberikan resep es krim walls, loh! Kamu tahu es krim walls, kan?! Hah?? Nggak tahu! Selama ini kamu ke mana aja?! Apa?? Selama ini kamu di bayang-bayang doi?! OMG, hellooo!!! Udah-udah, sekarang merapat ke sini, saya akan kasih tahu es krim walls itu seperti apa, setuju, ya?! Pokoknya harus setuju! *maksa dikit, ppfft..

“Es krim walls itu, es krim selow, Sob!”

“Ya, amplop! Itu mah, woles keleees! Bantai juga, nih!” *mulai emosi.

“Oh, iya, ya?! Hehe, daripada bantai mending ke pantai, yuk!” *lalu kabur.

Pastinya semua sudah tahu, dong! Soal merek es krim yang satu ini. Iyalah! Es krim walls itu sudah terkenal banget loh, karena sering banget nongol di iklan TV. Es krim ini, bagaikan artis yang memiliki banyak fans, dari yang muda, sampai yang sudah tua pun, suka sama es krim ini. Tekstur es krim yang lembut , dan rasa yang beragam, bikin lidah geregetan. Dan bukan mimpi lagi, loh! Kita sendiri bisa buat es krim walls di rumah. Nih! Resepnya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • 1 sdt vanili
  • 2 sdm tepung maizena (larutkan dengan sedikit air)
  • 2 sdm gula pasir
  • 2 butir telur (ambil putihnya saja)
  • 2 kaleng susu kental manis putih
  • 4 gelas susu cair
  • Air secukupnya
  • Bahan campuran bisa berupa kacang, meses, atau sesuai selera Anda.

Cara membuat Es Krim Walls :

  1. Kocok putih telur, aduk sampai halus.
  2. Masukkan vanili dan gula, aduk kembali sampai mengembang, sisihkan.
  3. Panaskan air, susu kental manis, dan susu cair, aduk-aduk.
  4. Kemudian, campurkan dengan adonan putih telur tadi, aduk kembali hingga rata.
  5. Setelah itu, campur tepung maizena yang sudah dilarutkan, lalu aduk.
  6. Angkat adonan tersebut. Aduk terus-menerus, agar susu tidak menggumpal, sampai adonan mendingin.
  7. Kemudian, masukkan adonan es krim ke dalam freezer.
  8. Jika adonan es krim sudah agak dingin, masukkan meses, kacang, atau sesuai selera Anda, agar tampilan es krim lebih menarik.
  9. Terakhir, masukkan kembali adonan es krim ke dalam freezer.
  10. Setelah membeku, es krim pun siap untuk disajikan.

Wow! Rasanya nggak kalah, loh, dengan es krim walls yang sering kita beli. Kalo penasaran, ya, kamu harus buat, dong! Selamat mencoba, dan semoga berhasil!

Related Post


Cara Membuat Es Krim Durian Yang Enak
Cara Membuat Es Krim Durian Yang Enak

Hello! My friends, we meet again, how’re you today? Semoga…

Resep Es Krim Kelapa Muda Nikmat
Resep Es Krim Kelapa Muda Nikmat

Hello! My friends. Semoga di hari yang panas ini, kamu…

Resep Es Krim Green Tea Yang Lezat
Resep Es Krim Green Tea Yang Lezat

Di musim panas ini, emang bikin haus terus, ya?! Tapi,…

Cara Membuat Resep Es Krim Kacang Hijau
Cara Membuat Resep Es Krim Kacang Hijau

Sstt, ada yang baru, nih! Hari ini, saya mau berbagi…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *